Kisah Keluarga Tak Kasat Mata dan Dibalik Jendela Ada Siapa..??

Agen Bandar Terpercaya – Tahun 2016 lalu, kisah Keluarga Tak Kasat Mata di sebuah rumah di Jalan Magelang viral di jagat maya.

Kisah yang ditulis Bonaventura Genta berdasarkan pengalaman nyata itu telah dibaca ribuan kali dan bahkan sudah diluncurkan dalam bentuk buku.

Keluarga Tak Kasat Mata ditulis di Kaskus.

Genta menceritakan bagaimana pengalamannya berinteraksi dengan makhluk halus, selama bekerja di rumah yang kemudian dijadikan kantor tersebut.

Dua tahun bekerja di sana, Genta tak hanya melihat benda bergerak ataupun mendengar suara.

Namun, ia dan teman-temannya juga melihat sosok-sosok yang menghuni rumah tersebut.

Sebuah akun Facebook bernama Mbah Kaje kemudian membuat postingan di grup Kerabat Keliling Jogja.

Ia membeberkan anggota keluarga tak kasat mata yang menghuni rumah itu, di antaranya Langgeng, nenek-nenek berkerudung, kuntilanak, ular sebesar paha manusia yang wajahnya mirip anjing, serta nenek bersusur bernama Simbah Juminah.

Biar tidak terlalu seram coba lihat aksi Cewek Bingo Live : Cewek Bigo Live Sampai Buka Baju 

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata dan Dibalik Jendela Ada Siapa..

Ada lagi sosok bernama Mbah Pawiro, pocongan, anak kecil tiga yang berjalan mundur, macan kumbang, sundel bolong bernama Siti, wujud bayangan putih seperti asap dan wujud yang menyamar sebagai manusia yang menghuni tempat tersebut.

Rumah itu juga dihuni sosok keluarga yang menjadi tumbal Langgeng, terdiri dari ayah, ibu serta anak-anaknya yang berjumlah enam orang.

Ada pula penampakan jin asli yang berwujud besar, sangar, bersisik seperti ular dan bertelinga mirip kera.

Setelah sukses di jagat maya dan versi buku, kini Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang dalam versi film.

Salah satu aktor yang membintangi film tersebut adalah Kemal Pahlevi.

Si pemilik cerita, Genta, membeberkan di grup Kerabat Keliling Jogja bahwa Film tersebut akan tayang pada 23 November 2017.

Begini postingannya.

“Satu tahun lalu saya pernah menulis satu pengalaman cerita di Yogyakarta tentang – Keluarga Tak Kasat Mata.

Curhatan yang dicatat sederhana dalam satu forum diskusi. Kemudian entah bagaimana bisa menuai banyak reaksi dan kontroversi. Sehingga bisa berkembang menjadi banyak media berekspresi.

Terima kasih jika kalian pernah menjadi bagian dari fenomena ini.

Namun satu yang tidak bisa saya lupa, bagaimanapun juga, cerita ini mustahil selesai jika saya tidak pernah mengenal komunitas ini. Banyak nama disini yang akan selalu saya ingat selama perjalanan menyelesaikan kesatuan kisah ini.

Untuk itu saya tidak lupa mengucapkan permisi, sekaligus memohon doa restu sebelum semua ini sampai ke media paling akhir dalam visualisasi.

Satu harapan sederhana saya nanti. Untuk bisa mengingatkan kembali akan momen-momen nostalgi. Tentang rentetan pengalaman seram juga pesan pembelajaran dari tanah Yogyakarta yang syarat akan kultur dan budaya. Semoga nantinya bisa memenuhi ekspektasi dari setiap kepala yang pernah membacanya.

Terima kasih sekali lagi untuk sedulur-sedulur KKJ. Sudah memberikan tempat bagi saya untuk belajar memaknai peristiwa kehidupan dari lain persepsi. Semoga kita bisa berjumpa lagi di layar sinema pada 23 November nanti.”

Lihat Video Gif ini mungkin bisa di bagikan keteman-teman Anda

di balik jendela ada apa

AGEN BANDARQ TERPERCAYA

Kami selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar agen bandar Terpercaya online di Indonesia Sepanjang Hari, Semoga tips dan trik artikel video online ini berguna buat Anda.

Tinggalkan Balasan